Prabowo Minta TKN Berubah Jadi Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 24 April 2024 | 15:59 WIB
Prabowo Subianto. (Foto/Instagram: Prabowo)
Prabowo Subianto. (Foto/Instagram: Prabowo)

BeritaNasional.com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran akan berubah menjadi Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional. 

"Dengan berakhirnya disahkan oleh KPU tugas dari Tim Kampanye Nasional akan berakhir. Sesuai juga dengan arahan Pak Prabowo pada waktu itu, kebersamaan kita ini harapannya dilanjutkan jadi suatu paguyuban yang dinamakan Gerakan Solidaritas Nasional," kata Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani di kantor KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Prabowo meminta Rosan menjadi ketua paguyuban tersebut. "Waktu itu saya diminta untuk menjadi ketuanya dan ketua dewan pembinanya juga langsung bapak Prabowo, jadi ingin menjalin kebersamaan kita dan pada siapa saja," kata Rosan.

Kemudian Paguyuban Gerakan Solidaritas Nasional ini terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Tanpa melihat latar belakang suku agama dan ras.

"Kalau arahan beliau adalah cinta kepada Indonesia, cinta kepada rakyat Indonesia, cinta persatuan kita welcome untuk bergabung dalam gerakan solidaritas nasional yang akan kita mulai sesudah KPU selesai dan akan kita segera mulai. Dan ini akan menjadi suatu paguyuban yang lintas agama, suku, ras daerah dan lainnya. Sehingga ini diharapkan jadi suatu kebersamaan kita ke depan," tandas Rosan.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: