PKB Sampaikan 8 Agenda Perubahan ke Prabowo, Apa Saja?

Oleh: Panji Septo R
Rabu, 24 April 2024 | 16:34 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto kunjungi Muhaimin Iskandar di DPP PKB. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)
Presiden terpilih Prabowo Subianto kunjungi Muhaimin Iskandar di DPP PKB. (BeritaNasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyampaikan delapan agenda perubahan kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto usai diumumkan sebagai pemenang Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut Ketua PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, agenda perubahan tersebut diberikan kepada Prabowo karena telah terpilih sebagai presiden dalam kontestasi politik berskala nasional.

"Tadi PKB juga menyampaikan 8 agenda perubahan PKB kepada Pak Prabowo sebagai presiden terpilih. Di mana 8 agenda PKB diserahkan kepada 08 kira-kira begitu," ujar Cak Imin di DPP PKB, Rabu (24/4/2024).

Menurutnya, delapan agenda tersebut merupakan perjuangan yang dilakukan PKB selama ini. Ia berharap Prabowo bisa mempertimbangkan dan melanjutkan perjuangannya.

"Untuk menjadi bahan perjuangan sekaligus agenda secara khusus bagi pemerintahan Pak Prabowo di masa yang akan datang," tuturnya.

Selain itu, Cak Imin juga berharap Partai Gerindra dan pihaknya bisa bekerja sama di masa depan untuk memakmurkan dan menciptakan keadilan bagi rakyat Indonesia.

"Kita berharap PKB dan Gerindra terus menjalin kerjasama dalam berbagai bidang legislatif maupun di berbagai ikhtiar mewujudkan suksesnya menuju masyarakat adil dan makmur," kata dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: