Prabowo Sebut Pilpres 2024 Tajam dan Panas, Cak Imin Tetap Senyum

Oleh: Panji Septo R
Rabu, 24 April 2024 | 19:00 WIB
Prabowo sambangi Cak Imin (Indonesiaglobe/Elvis)
Prabowo sambangi Cak Imin (Indonesiaglobe/Elvis)

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 cukup tajam dan panas. Menurutnya, hal tersebut sangat baik dan diinginkan rakyat Indonesia.

"Kontestasi kemarin cukup tajam dan kontestasi demokrasi harus tajam dan kita melaksanakan itu. Kita hadir di debatnya, debatnya kadang-kadang panas. Tapi itu menurut saya bagus." ujar Prabowo di DPP PKB, Rabu (24/4/2024).

Menurut Prabowo, rakyat Indonesia ingin melihat calon-calon pemimpin beradu argumen dan gagasan. Prabowo menegaskan hal tersebut sudah dia laksanakan bersama kubu 01 dan 03.

Meski demikian, dia tampak heran dengan raut wajah Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang tetap tersenyum meskipun persaingan dalam Pilpres 2024 menegangkan.

"Kemarin PKB berada di paslon yang bersaing sama kubu saya. Persaingannya menegangkan juga, tapi saya tidak tahu ilmunya Gus Imin apa. Persaingannya ketat, tapi kita tetap senyum," tuturnya.

Prabowo mengatakan, senyum dan kebersamaan pemimpin yang telah berkontestasi dalam Pilpres 2024 sangat diharapkan dan dituntut rakyat Indonesia.

"Pemimpin-pemimpinnya harus adu gagasan dan bersaing dengan keras, tapi di ujungnya sesudah pertandingan selesai kita harus melihat ke depan bekerja untuk rakyat," kata dia.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: