Di Laga Pemungkas Hadapi PSIS, Persija Ingin Bahagiakan The Jakmania

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 30 April 2024 | 14:00 WIB
Pemain Persija merayakan gol. (Foto/Dokumentasi Persija)
Pemain Persija merayakan gol. (Foto/Dokumentasi Persija)

BeritaNasional.com - Dalam hitungan menit, Persija Jakarta bakal bersua dengan PSIS Semarang dalam laga pemungkas Liga 1 musim 2023-2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (30/4), pukul 15.00 WIB.

Di laga pemungkas tersebut, pelatih Macan Kemayoran, julukan Persija, Thomas Doll menginstruksikan anak didiknya untuk membuat The Jakmania bahagia dengan meraih kemenangan.

Pria yang juga pernah menukangi klub Jerman Borussia Dortmund tersebut meminta anak asuhnya untuk ekstrawaspada.

Diketahui, PSIS sedang mengincar posisi empat besar. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar berada di posisi kelima dengan total 53 poin. 

Mereka hanya berjarak satu poin saja dari posisi keempat, yaitu Madura United.

“Ini merupakan pertandingan penting untuk PSIS karena mereka mengincar posisi empat besar. Jadi, kami harus siap untuk laga yang sangat sulit dan tidak boleh bersantai sama sekali,” ujar pelatih asal Jerman tersebut..

Sementara itu, bomber Persija Marko Simic berambisi mengakhiri musim ini dengan meraih kemenangan di depan The Jakmania.

“Memang mengecewakan bahwa kami tidak bisa masuk ke empat besar. Jadi untuk laga terakhir ini, kami ingin mengakhiri dengan kemenangan karena itu bagus buat tim dan Jakmania,” kata Simic.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: