Soal Komunikasi dengan PDIP, Gerindra: Ada Hal yang Belum Bisa Disampaikan Terbuka

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 07 Mei 2024 | 08:14 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. (BeritaNasional/Elvis)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menjamin komunikasi dengan PDI Perjuangan terus berjalan. Namun, ada beberapa pembicaraan antara kedua belah pihak yang saat ini belum bisa dibuka ke publik. Komunikasi itu berkaitan dengan rencana pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

"Nah kalau temen-temen menanyakan khusus dengan Ibu Megawati banyak hal yang tidak bisa saya sampaikan secara detail dan terbuka," ujarnya dikutip Selasa (7/5/2024).

Namun, Habiburokhman menjadi hubungan antara Prabowo dengan Megawati serta Gerindra dan PDIP sangat baik.

"Secara umum hubungannya baik banget dan secara prospeknya baik banget. Ini yang perlu saya sampaikan kepada teman-teman," ujarnya.

Karena itu, Habiburokhman yakin pertemuan antara Prabowo dengan Megawati bakal terjadi dalam waktu dekat. Karena mengingat hubungan baik kedua belah pihak.

"Saya melihat begitu baiknya hubungan antar institusi misalnya PDIP dengan Gerindra, antar orang-orang Pak Prabowo dengan orang-orang Ibu Megawati saya sih haqqul yaqin dengan waktu yang tidak terlalu lama lagi bisa jadi akan ada pertemuan antara Pak Prabowo dengan Ibu Mega," katanya.

"Ya kita tunggu ya, kam ini waktu lama kita sampai pembentukan kabinet itu kick of pemerintahan Prabowo itu kan tanggal 20 Oktober masih sekitar 5 bulanan, saya pikir itu waktunya lega sekali untuk persiapan pembentukan presidential club tersebut," sambungnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: