Dharma Pongrekun Serahkan Syarat Dukungan Cagub Jakarta Jalur Perseorangan Hari Ini, Bagaimana Sudirman Said?

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 12 Mei 2024 | 11:05 WIB
mantan Wakil Kepala BSSN Komjen (Purn) Dharma Pongrekun. (Foto/BSSN).
mantan Wakil Kepala BSSN Komjen (Purn) Dharma Pongrekun. (Foto/BSSN).

BeritaNasional.com - KPU DKI Jakarta akan menerima syarat dukungan calon gubernur Jakarta perseorangan pada Minggu (12/5/2024). Salah satu calon perseorangan yang akan menyerahkan syarat dukungan itu adalah mantan Wakil Kepala BSSN Komjen (Purn) Dharma Pongrekun.

"Berdasarkan surat yang diterima KPU DKI Jakarta perihal penyerahan syarat dukungan calon perseorangan, berikut jadwal yang disampaikan oleh bakal pasangan calon perseorangan yang akan mengajukan dokumen persyaratan hari ini, Minggu 12 Mei 2024: Bapak Dharma Pongrekun pukul 17.00," ujar anggota KPU DKI Jakarta Doddy Wijaya kepada wartawan, Minggu (12/5/2024).

Dalam catatan KPU DKI Jakarta, Sudirman Said yang juga akan maju sebagai bakal calon gubernur Jakarta perseorangan belum terjadwal untuk menyerahkan syarat dukungan. Namun, tidak menutup ada calon yang datang di luar jadwal.

"Tidak menutup kemungkinan bakal pasangan calon juga akan hadir diluar jadwal yang disampaikan," kata Doddy.

Selain itu, KPU telah menerima konsultasi pengajuan akses Silon dari bakal calon perseorangan atas nama Poempida Hidayatullah.

"Sebagai informasi tambahan pada hari Sabtu, 11 Mei 2024, KPU DKI Jakarta juga telah menerima konsultasi dan pengajuan akses Silon dari bakal calon perseorangan A/n Poempida Hidayatullah," kata Doddy.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: