Polisi Sebut Pembunuh Jenazah Dalam Sarung di Tangerang Keponakan Sendiri

Oleh: Mufit
Senin, 13 Mei 2024 | 21:00 WIB
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Freepik)
Ilustrasi pembunuhan. (Foto: Freepik)

BeritaNasional.com - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan jenazah dalam sarung yang dibuang di pinggir Jalan Perumahan Makadam, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (11/5/2024).

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully mengatakan terduga pelaku berinisial FA (23) juga merupakan keponakan korban.

"(Korban) buka toko kelontong di situ. Terus dia tinggal di situ sama ponakannya. Pelakunya itu si ponakannya. Jatuhnya ponakan dari istri," ujar Titus Yudo Ully kepada wartawan, Senin (13/5/2024).

Menurut Titus, terduga pelaku dibawa oleh korban untuk membantu usaha toko kelontong di daerah Ciputat. FA sendiri baru bekerja bersama korban selama empat bulan.

"Kalau di situ baru empat bulan, baru ikut kerja dia. Karena kan toko kelontongnya buka 24 jam. Jadi, dia memang butuh orang untuk bergantian jaga. Yang satu tidur, yang satu melayani," tuturnya.

Sebelumnya, jasad pria terbungkus kain sarung ditemukan di pinggir jalan Perumahan Makadam, RT 4, RW 2, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (11/05/24).

Mayat terbungkus sarung itu ditemukan sekitar pukul 05.30 WIB oleh petugas kebersihan. Saksi sempat mengira buntelan sampah dan membiarkannya.

Namun, tak lama berselang sekira pukul 06.30 WIB, barulah warga sekitar gempar sarung tersebut berisi jasad manusia.

Kapolsek Pamulang Kompol Ghulam Nabhi mengatakan terdapat sejumlah luka di bagian tubuh mayat tersebut. Di antaranya bagian leher serta tangan kanan dan kiri.

"Dari hasil pengecekan di TKP, didapati luka leher digorok hampir putus. Di tangan kiri luka bacok dua kali, jari manis kanan putus, kelingking hampir putus sebelah," ungkap Ghulam saat dikonfirmasi.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: