Daftar Harga Tiket Terusan Timnas Indonesia Lawan Irak dan Filipina

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 16 Mei 2024 | 07:39 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - PSSI telah merilis harga tiket Timnas Indonesia vs Irak dan Timnas Indonesia vs Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Penjualan tiket dalam dua pertandingan tersebut sudah mulai resmi dibuka.

Dalam situs bookmyshow, terlampir harga tiket terusan dua pertandingan tersebut. Tercatat ada tujuh kategori tiket terusan yang dijual untuk pertandingan Timnas Indonesia vs Irak, dan Timnas Indonesia vs Filipina.

Untuk harga tiket terusan termurah yakni paket Upper Garuda Package. Di mana untuk dua pertandingan itu para penikmat sepak bola Indonesia bisa membeli dengan harga Rp 450.000 untuk tribun atas.

Sementara, untuk tiket terusan termahal yakni East Package dan Premium West Package berada dibanderol dengan harga Rp 2,25 juta.

Diketahui, Timnas Indonesia akan kembali menjalani kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan Melawan Irak dan Filipina di bulan Juni mendatang. Peluang Indonesia untuk ke babak berikutnya pun masih terbuka lebar.

Pertandingan melawan Irak dan Filipina akan menjadi laga kandang untuk Indonesia. Pada tanggal 6 Juni, Indonesia akan menjamu Irak dan tanggal 11 Juni melawan Filipina. Kedua laga itu dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Saat ini Indonesia menduduki peringkat kedua Grup F dengan raihan tujuh poin hasil dua kali menang, sekali imbang dan sekali kalah. Di posisi puncak ada Irak dengan 12 poin yang di mana dari empat laga semuanya meraih kemenangan.

Vietnam ada di posisi ketiga dengan tiga poin dan Filipina berada di posisi buncit dengan satu angka saja. Tentu saja, peluang Indonesia untuk lolos dari babak kedua Kualifikasi Piala Dunia terbuka lebar.

Asalkan skuad Merah Putih bisa mengambil tiga poin dari dua laga yang akan dimainkan guna mengunci posisi runner-up. Tentu saja, Indonesia bisa mengamankan tiga poin dengan mengalahkan Filipina, serta saat melawan Irak harus imbang ataupun tidak kalah.

Jika lolos dari babak kedua, Rizky Ridho Cs akan melaju ke babak ketiga. Di babak ketiga, akan ada 18 tim yang akan dibagi ke dalam tiga grup yang masing-masing berisi enam tim.

Berikut harga tiket terusan Timnas Indonesia Vs Irak dan vs Filipina:

Upper Garuda Package Rp450.000

Garuda North Package Rp1.000.000

Garuda South Package Rp1.000.000

Garuda West Package Rp.1.500.000

Garuda East Package Rp1.500.000

Premium East Package Rp2.250.000

Premium West Package Rp2.250.000sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: