5 Fakta Terungkap pasca Pertandingan Man United vs Newcastle

Oleh: Tarmizi Hamdi
Kamis, 16 Mei 2024 | 11:00 WIB
Rasmus Hojlund (kiri) menembak bola ke gawang Newcastle dalam lanjutan Premier League pekan ke-37. (Foto/Premier League)
Rasmus Hojlund (kiri) menembak bola ke gawang Newcastle dalam lanjutan Premier League pekan ke-37. (Foto/Premier League)

BeritaNasional.com - Manchester United sukses menang 3-2 atas Newcastle United dalam pertandingan kandang terakhir mereka musim ini di Old Trafford pada Kamis (16/5) dini hari WIB.

Kobbie Mainoo membuka skor tepat setelah setengah jam berlalu di menit ke-31. Kemudian, Newcastle menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui Anthony Gordon .

Amad Diallo mencetak gol pertamanya di Premier League untuk membawa Man United unggul 2-1 di babak kedua, sebelum Rasmus Hojlund masuk dari bangku cadangan untuk menutup poin.

Lewis Hall memanfaatkan kendurnya pertahanan pada masa tambahan waktu untuk membuat penyelesaian yang menegangkan, namun tuan rumah bertahan dengan kuat untuk memastikan kemenangan.

Pasukan Erik ten Hag tetap berada di peringkat kedelapan namun kini memiliki poin yang sama dengan Newcastle yang unggul selisih gol. Kemenangan Chelsea di Brighton membuat The Magpies turun ke peringkat ketujuh.

Setelah pertandingan itu usai, ada lima fakta yang terungkap yang layak untuk diketahui penggemar Man United di seluruh dunia.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: