Partai Golkar Siapkan Karpet Merah jika Jokowi dan Gibran Ingin Bergabung

Oleh: Mufit
Minggu, 19 Mei 2024 | 19:00 WIB
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (kiri). (BeritaNasional/Mufit))
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (kiri). (BeritaNasional/Mufit))

BeritaNasional.com - Partai Golkar membuka pintu selebar-lebarnya jika Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka bergabung dengan Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo alias Bamsoet seusai agenda Tribute to 'Bang Akbar Tandjung' di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (19/5).

"Kami siapkan karpet merah bagi siapa pun yang ingin masuk Partai Golkar, termasuk Gibran, Pak Jokowi, tokoh lain Mas Ara, Qodari sendiri kalau mau kita buka lebar," kata Bamsoet.

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan partainya terbuka lebar untuk semua tokoh jika ingin bergabung Partai Golkar.

Sebelumnya, dalam sambutannya di acara Tribute to 'Bang Akbar Tandjung, dia menyapa seluruh tamu yang hadir di antaranya Ketua Umum PKN Anas Urbaningrum hingga Politikus Maruarar Sirait.

Saat menyapa, dia mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka pintu selebar-lebarnya bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan Partai Golkar termasuk Anas dan Ara.

"Mas Anas Urbaningrum ini juga tokoh rising star kita akan siapkan mulai dari mana lagi Mas Anas, tapi Golkar terbuka untuk Mas Anas," kata Bamsoet saat disambut tepuk tangan.

"Golkar juga terbuka untuk Mas Qodari, Golkar juga terbuka untuk Mas Ara, kami sampaikan tentu kami Pak Airlangga kepada tokoh-tokoh aktivis nasional ini kita buka pintu selebar-lebarnya untuk bergabung di Partai Golkar," imbuhnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: