Pemuda di Depok Jadi Korban Kekerasan Geng Motor, Polisi Langsung Turun Cek TKP

Oleh: Mufit
Senin, 20 Mei 2024 | 14:00 WIB
Ilustrasi kekerasan. (Foto/freepik)
Ilustrasi kekerasan. (Foto/freepik)

BeritaNasional.com - Seorang remaja berinisial MFN (17) menjadi korban pembacokan sekelompok orang saat melintas di Jalan Nurul Hikmah, Cimanggis, Kota Depok, Minggu (19/6/2024).

Kapolsek Cimanggis Kompol Judika Sinaga mengatakan pihaknya telah menerima laporan terkait kasus ini. Penyidik Reskrim langsung dikerahkan untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Tim piket pawas SPKT dan reskrim langsung didatangi serta melakukan olah TKP," kata Judika saat dikonfirmasi, Senin (20/5/2024).

Berdasarkan keterangan yang didapat Polsek Cimanggis, lanjut Judika, korban mengantarkan temannya pulang dengan menggunakan sepeda motor.

"Di tengah jalan dari arah berlawanan, melintas delapan remaja langsung mengadang motor korban," ucapnya.

Korban dan temannya langsung berusaha melarikan diri saat melihat kawanan remaja yang mengadang membawa senjata tajam. Keduanya kabur ke Jalan Nurul Hikmah, tetapi akses jalan sudah ditutup dengan portal.

Korban lalu meninggalkan motornya dan memilih lari menyelamatkan diri karena terdesak. Nahas, korban sempat terjatuh dan kelompok remaja yang mengejarnya langsung membacoknya.

“Korban yang terjatuh dibacok menggunakan senjata tajam," tuturnya.

Dia menambahkan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait peristiwa pembacokan di wilayah hukumnya tersebut. Namun, identitas para pelaku hingga kini belum diketahui.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: