Jadwal Borneo FC vs Bali United di Perebutan Peringkat 3 Championship Series Liga 1

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 30 Mei 2024 | 14:04 WIB
Bali United vs Borneo FC. (Foto/Liga Indonesia Baru)
Bali United vs Borneo FC. (Foto/Liga Indonesia Baru)

BeritaNasional.com - Leg kedua perebutan peringkat ketiga Championship Series antara Borneo FC vs Bali United akan berlangsung pada hari ini, Kamis (30/5/2024) malam.

Pertandingan Borneo FC vs Bali United akan berlangsung di Stadion Batakan pada pukul 19.00 WIB. Pada leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang dengan skor 0-0.

Tentunya pertandingan nanti malam akan menguntungkan tuan rumah Borneo FC. Sebab, Borneo FC akan didukung langsung oleh para pendukungnya sehingga mendapatkan semangat tambahan untuk dapat meraih peringkat ketiga di liga musim ini.

Rekor kandang Borneo FC saat menjamu Bali United juga terbilang positif. Karena dalam tiga pertemuan melawan Bali United di Liga 1, Borneo FC tidak pernah kalah alias hasilnya dua kali menang dan satu kali imbang.

Pelatih  Borneo FC Samarinda, Pieter Huistra berharap pemain berjuang lebih keras untuk menutup Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 ini dengan baik.

"Sekali lagi kami harus bermain baik. Semua pasti menginginkan tempat ketiga ini, kami maupun Bali United," kata Pieter Huistra.

"Jadi, saya pikir akan menjadi pertandingan yang ketat untuk kedua kubu," imbuh pelatih asal Belanda ini.

Terpisah, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan seluruh komponen tim bertekad untuk bekerja keras meraih hasil maksimal meskipun target manajemen Bali United di musim ini sudah terpenuhi, yaitu dapat masuk empat besar klasemen akhir.

"Pertandingan terakhir kita kerja keras lagi. Mudah-mudahan kita bisa menutup musim dengan kemenangan lawan Borneo FC," ucap Stefano Cugurra. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: