Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Sumatra Selatan, Ini Agendanya

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 30 Mei 2024 | 11:42 WIB
Jokowi lakukan kunjungan kerja (Foto/Setkab)
Jokowi lakukan kunjungan kerja (Foto/Setkab)

BeritaNasional.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sumatra Selatan pada Kamis (30/5/2024) hari ini.

Presiden Jokowi berangkat melalui pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 pada pukul 06.50 WIB.

Setibanya di Bandara Silampari, Kota Lubuklinggau, Jokowi akan langsung melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Musi Rawas Utara untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rupit. 

Setelah itu, ia akan menuju Pasar Lawang Agung untuk meninjau harga komoditas sekaligus menyerahkan bantuan bagi pedagang.

Pada siang harinya, Presiden akan menuju Kabupaten Musi Rawas untuk meninjau fasilitas dan pelayanan kesehatan di RSUD dr. Sobirin.

Selanjutnya, Jokowi akan menuju Kota Lubuklinggau untuk meninjau Gudang Bulog Lubuklinggau sekaligus menyerahkan bantuan pangan bagi para penerima manfaat.

Turut mendampingi Wakil Menteri Kesehatan Dante Saksono Harbuwono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: