Mimpi Jadi Kenyataan, Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid!

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 04 Juni 2024 | 06:13 WIB
Kylian Mbappe. (Foto/X/@KMbappe)
Kylian Mbappe. (Foto/X/@KMbappe)

BeritaNasional.com - Real Madrid resmi mengumumkan Kylian Mbappe sebagai pemain barunya. Pemain asal Prancis itu akan menjadi bagian dari lini depan Los Blancos musim depan.

Pengumuman itu disampaikan oleh Real Madrid melalui media sosial hingga laman resminya pada Selasa (4/6/2024) dinihari WIB. Madrid mengontrak Mbappe untuk lima musim ke depan.

“Real Madrid C.F. dan Kylian Mbappé telah mencapai kesepakatan dimana dia akan menjadi pemain Real Madrid untuk lima musim ke depan,” kata keterangan resmi Real Madrid.

Hanya saja, Mbappe belum diperkenalkan ke depan pendukung Real Madrid untuk sekarang ini. Pengenalan Mbappe sebagai rekrutan anyar baru lewat media sosial.

Melalui akun media sosial X, Mbappe menyampaikan komentarnya usai bergabung dengan juara Liga Champions 2023/2024 ini. Ia mengaku seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena bisa bergabung ke Real Madrid.

“Sebuah mimpi menjadi kenyataan. Sangat senang dan bangga menjadi bagian dari klub impian saya Real Madrid. Sulit untuk menjelaskan betapa bahagia dan gembiranya perasaanku saat ini. Saya tidak sabar untuk bertemu kalian, para Madridista, dan terima kasih atas dukungan luar biasa kalian. Hala Madrid!,” kata Mbappe.

Usai bergabung ke Real Madrid, Mbappe akan mendapatkan gaji bersih sebesar 15 juta Euro per musim. Jika melihat dari laporan Sky Sports, perginya Mbappe membuat kas PSG menghemat sekitar 220 juta Euro.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: