Indosat Hadirkan Paket Ibadah Haji dan Umrah, Harga Mulai Rp 250 Ribu

Oleh: Imantoko Kurniadi
Selasa, 04 Juni 2024 | 12:30 WIB
Paket Ibadah Haji dan Umrah dari Indosat. (Foto/IOH)
Paket Ibadah Haji dan Umrah dari Indosat. (Foto/IOH)

BeritaNasional.com - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menawarkan paket telekomunikasi khusus untuk ibadah haji dan umrah melalui merek IM3 dan Tri. 

Paket Roam Haji dari IM3 dan Tri IBADAH dari Tri dirancang untuk memberikan pengalaman ibadah yang lebih nyaman dan menyenangkan bagi pelanggan. 

Kedua paket ini menawarkan jangkauan yang lebih luas termasuk saat transit, serta kuota internasional dan domestik dengan masa aktif yang lebih panjang.

Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, menyatakan, kenyamanan pelanggan dalam beribadah menjadi prioritas utama bagi Indosat di musim haji ini. 

"Kehadiran paket khusus ini merupakan wujud komitmen nyata Indosat untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital para pelanggan, termasuk saat berada di Tanah Suci. Dengan paket ini, perjalanan ibadah akan semakin mudah karena tetap terhubung dengan keluarga dan orang tercinta di Tanah Air," jelas Ritesh, Selasa (4/6/2024).

Paket Roam Haji dan Tri IBADAH tahun ini menawarkan berbagai manfaat, yakni Pelanggan IM3 dan Tri dapat menikmati kuota data domestik, kuota data roaming internasional saat transit, serta masa aktif yang lebih panjang hingga 360 hari sejak pembelian paket. 

Jangkauan paket ini mencakup delapan negara di Timur Tengah, mulai dari Arab Saudi hingga Turki, serta empat negara transit tambahan yaitu Malaysia, Singapura, Oman, dan India.

Pelanggan IM3 dan Tri dapat memilih berbagai pilihan kuota data roaming internasional, mulai dari 6GB hingga 24GB, dengan masa aktif paket yang bervariasi antara 12 hari, 15 hari, 30 hari, atau 45 hari. 

Harga paket mulai dari Rp250 ribu. Pelanggan dapat mengaktifkan paket khusus ibadah haji dan umrah melalui *899#, situs resmi im3.id/haji, situs tri.co.id, serta aplikasi myIM3 dan bima+. 

"Berbagai fasilitas dan layanan telekomunikasi yang disediakan Indosat melalui paket khusus haji dan umrah ini memungkinkan pelanggan untuk fokus pada ibadah mereka. Semoga ibadah dapat dilaksanakan dengan khidmat dan lancar," tutup Ritesh.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: