Shin Tae Yong Nonton Indonesia Open 2024, Beri Dukungan ke An Se Young

Oleh: Lydia Fransisca
Minggu, 09 Juni 2024 | 19:15 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Korsel An Se Young mendapatkan dukungan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. (Foto/PBSI)
Pebulu tangkis tunggal putri Korsel An Se Young mendapatkan dukungan dari pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. (Foto/PBSI)

BeritaNasional.com - Pelatih Timnas Indonesia (Timnas) Shin Tae Yong menonton langsung pertandingan badminton babak final Indonesia Open 2024 pada Minggu (9/6/2024).

Kehadiran Shin Tae Yong ini diketahui ketika wakil Korea Selatan An Se Young bertanding melawan Chen Yu Fei dari China.

Shin Tae Yong terlihat asyik menonton langsung di bangku VVIP. Ia datang bersama sang istri yang duduk di sampingnya. 

Jika dilihat dari layar kaca ataupun siaran ulang, kehadiran Shin Tae Yong dapat diketahui kita saat An Se Young berhasil mendapatkan match point 20-17 di game kedua.

Ia dan sang istri terlihat bersorak dan bertepuk tangan melihat An Se Young berhasil menyamakan kedudukan di set kedua agar rubber game berlangsung.

Sebagai informasi, An Se Young berhasil memasuki babak final usai sukses mengalahkan wakil China Wang Zhi Yi dengan skor 23-21, 21-13.

Atlet asal Gwangju itu mengaku tidak mudah untuk bisa meraih kemenangan. Dia mengaku harus bermain dengan tenang agar dapat meraih kemenangan dua gim langsung dalam tempo 57 menit.

“Saya tahu laga ini tidak mudah untuk dilalui. Saya berpikir untuk bermain semaksimal mungkin untuk memenangkan laga kali ini,” katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: