Gerindra Beri Sinyal Bakal Ada Anggota Baru di Koalisi Indonesia Maju

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 11 Juni 2024 | 15:18 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (BeritaNasional/Elvis).
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan sinyal akan ada anggota baru Koalisi Indonesia Maju (KIM). Namun, Dasco tidak menyebut partai apa yang bakal bergabung.

"Mengenai tadi new member, koalisi belum dapat disampaikan di sini," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Dasco meminta bersabar tentang anggota koalisi yang akan bergabung. Wakil ketua DPR ini mengatakan, akan diberikan informasi apabila sudah ada perkembangan.

"Nanti tentunya temen-temen wartawan akan mengikuti perkembangan dari hari ke hari tentunya temen-temen wartawan akan tau ketika kemudian ada perkembangan koalisi," katanya.

Sementara itu, Dasco menyebut pertemuan antara Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka hanya merupakan pertemuan biasa. Tidak ada pembahasan khusus terkait dengan politik karena pertemuan rutin.

"Bahwa pembicaraan-pembicaraan Mas Gibran sebagai wapres terpilih dan Pak Prabowo sebagai presiden terpilih itu memang kerap kali dilakukan tidak cuma Sabtu kemarin," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: