Malut United Rekrut Yakob dan Yance Sayuri, Siap Arungi Liga 2024/2025

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 19 Juni 2024 | 13:31 WIB
Malut United FC umumkan rekrut Yakob dan Yance Sayuri. (Foto/Liga Indonesia Baru).
Malut United FC umumkan rekrut Yakob dan Yance Sayuri. (Foto/Liga Indonesia Baru).

BeritaNasional.com -  Malut United FC tidak berhenti mengumumkan tambahan pemain barunya berlabel Timnas Indonesia yakni Yakob Sayuri dan Yance Sayuri. Keduanya bersepakat menjalin kerja sama selama dua musim ke depan. 

Willem D. Nanlohy, COO Malut United mengatakan, tambahan pemain tersebut membuktikan keseriusan tim mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

"Kami yakin Yakob dan Yance Sayuri akan memberikan kontribusi maksimal bersama seluruh pasukan Laskar Kie Raha untuk berjuang di Liga 1," ujar Willem dilihat dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (19/6/2024),

Penampilan impresif Yakob dan Yance Sayuri di level klub berhasil membawanya menjadi pemain yang diperhitungkan di Indonesia termasuk level Timnas Indonesia. 

Pencapaiannya ini merupakan hasil perpaduan antara bakat dan kerja keras. Mereka terus berkembang sejak kali pertama memulai karier di Liga 3.

Yakob dan Yance siap memberikan upaya maksimal di setiap penampilan untuk membantu Malut United bersaing di kasta tertinggi. Mereka merasa bangga setelah resmi menjadi bagian dari keluarga besar Malut United. Menunjukkan keseriusan dan ambisi dalam menatap musim baru bersama skuat asuhan Imran Nahumarury.

"Suatu kebanggaan bagi saya untuk bisa bergabung bersama Malut United. Mari kita fokus menatap Liga 1 musim depan," kata Yakob Sayuri.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: