Dapat Bintang Bhayangkara Utama, Prabowo: Ini Kehormatan Suatu Bagi Saya

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 20 Juni 2024 | 20:12 WIB
Prabowo menerima penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri. (Foto/Tim Prabowo).
Prabowo menerima penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kapolri. (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan instansi Polri atas tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama yang diberikan kepadanya.

Diketahui, Prabowo menerima penghargaan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

“Terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan seluruh keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia atas Penganugerahan Tanda Kehormatan Bintang Bhayangkara Utama yang diberikan pada saya,” tulis Prabowo dalam akun instagram pribadinya, Kamis (20/6/2024).

Bagi Prabowo, tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama yang diberikan kepadanya menjadi suatu kehormatan tersendiri. Dia juga mengajak untuk bersama-sama mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi saya, mari kita selalu mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian. Semoga Polri selalu dicintai rakyat Indonesia. Salam Presisi!,” tutup Prabowo.

Sekedar informasi, penganugerahan ini diberikan kepada Prabowo atas dedikasinya dari hubungan timbal balik dan kerja sama dalam upaya peningkatan keamanan di negara Republik Indonesia. Prabowo dinilai Polri berhasil dan berjasa besar atas pengembangan dan kemajuan kepolisian republik indonesia.

Kapolri kemudian menyematkan dan mengalungkan tanda kehormatan tersebut kepada Prabowo dilanjutkan dengan foto bersama sikap sempurna, salam komando dan salam presisi.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: