Gibran Rakabuming Raka Ungkapkan Kondisi Kesehatan Terbaru Prabowo Subianto: Beliau Sangat Bersemangat

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 03 Juli 2024 | 11:57 WIB
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto/Tim Prabowo).
Presiden terpilih Prabowo Subianto. (Foto/Tim Prabowo).

BeritaNasional.com -  Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka akhirnya mengungkapkan kondisi kesehatan terbaru Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Gibran mengatakan ia bertemu dengan Prabowo pada Selasa (2/7/2024) malam. Dalam pertemuan itu, Prabowo sudah pulih dan sehat serta siap kembali bekerja.

"Kemarin baru ketemu, kemarin malam saya ke rumahnya. Beliau dalam keadaan sehat. Beliau siap bekerja lagi setelah masa recovery, beliau sangat bersemangat," kata Gibran kepada wartawan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).

Sebagai informasi, Prabowo menginap di RSPPN pekan lalu untuk perawatan intensif setelah menjalani operasi akibat cedera kaki yang dideritanya sejak tahun 80-an. Cedera ini terjadi saat Prabowo melakukan terjun payung semasa masih di TNI.

Dalam unggahan Instagram pribadinya @prabowo, ia mengabarkan bahwa dirinya siap kembali beraktivitas sehari-hari.

“Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat, ke depan saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” tutur Prabowo.

Prabowo pun sudah kembali beraktivitas seperti biasa. Hal ini terlihat saat ia menghadiri acara perayaan HUT ke-78 Bhayangkara di Kawasan Monas pada Senin (1/7/2024) lalu.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: