Blusukan di Jakarta, Gibran Ingin Belanja Masalah dari Masyarakat

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 03 Juli 2024 | 15:36 WIB
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan di Jakarta. (BeritaNasional/Lydia).
Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka blusukan di Jakarta. (BeritaNasional/Lydia).

BeritaNasional.com - Wakil Presiden terpilih 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan di tiga lokasi Jakarta, Rabu (3/7/2024). Menurutnya, hal itu dilakukannya untuk belanja masalah yang ada di masyarakat khususnya di Jakarta.

Gibran didampingi artis Raffi Ahmad mengunjungi tiga lokasi tersebut, yaitu kawasan kampung padat Pasar Manggis, Jakarta Selatan, selanjutnya di kawasan Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, kemudian di Pasar Nangka, Jakarta Pusat.

“Hari ini kita belanja masalah lagi di tiga titik, termasuk melihat harga-harga yang ada di pasar ya, harga cabai dan lain-lain,” kata Gibran di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2024).

Pada minggu lalu, Gibran bersama Pj Gubernur Jakarta Heru Budi mengunjungi beberapa tempat di Jakarta. Sehingga dia pun kembali melakukan kunjungan ke beberapa wilayah yang bakal menjadi perhatian khusus.

“Makanya minggu lalu kami mengunjungi tempat-tempat yang kumuh, tempat-tempat yang kebanjiran, hari ini kita belanja masalah lagi di tiga titik, termasuk melihat harga-harga yang ada di pasar ya, harga cabai dan lain-lain,” tutur Gibran.

Selain itu, Gibran juga menyatakan sudah izin kepada Pj Gubernur Jakarta Heru Budi ketika melakukan blusukan sekaligus belanja masalah dari masyarakat.

“Ya intinya saya sudah izin kepada pak Pj Gubernur untuk belanja masalah, dan beliau sudah mengizinkan,” tutupnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: