SBY Bakal Manggung di Pestapora 2024

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 03 Juli 2024 | 16:12 WIB
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto/twitter/SBYudhoyono).
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Foto/twitter/SBYudhoyono).

BeritaNasional.com - Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) atau muncul di poster deretan guest star atau penampilan di konser musik Pestapora 2024. Tentunya hal ini menjadi sorotan dikarenakan SBY akan tampil bersama ratusan musisi di Indonesia dalam tersebut.

Sebagaimana dilihat dari akun media sosial instagram Pestapora, terdapat 162 deretan nama musisi yang tampil. Nama SBY ada di bagian kanan poster yang diunggah Pestapora dalam akun media diapit oleh Tanat dan Superman is dead.

“Tadaaa! Selamat muterin handphone sambil nyari nama yang dikenal dari 162 nama,” kata Pestapora.

Adapun Pestapora akan diselenggarakan selama tiga hari mulai dari tanggal 20, 21 dan 22 September 2024.

Kabar SBY yang bakal hadir di Pestapora 2024 turut dibenarkan staf pribadi SBY, Ossy Dermawan. Dia bilang SBY direncanakan untuk memenuhi undangan tersebut dari pihak penyelenggara.

“Memang benar Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Penyelenggara Pestapora untuk tampil dalam event besar tahunan tersebut,” tutur Ossy saat dikonfirmasi Beritanasional.com, Rabu (3/7/2024).

Senada, Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan SBY direncanakan hadir memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil di event tersebut.

“Benar Bapak SBY direncanakan memenuhi undangan dari Pestapora untuk tampil dalam event tersebut. Rencana pada bulan September 2024,” ungkap Herzaky saat dikonfirmasi.

“Memang Bapak SBY kita ketahui sangat senang dengan acara-acara seni budaya serta olahraga. Ini salah satu hal yang mendasari Bapak SBY menerima undangan tersebut,” imbuhnyasinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: