Ada Perbaikan Rel di Stasiun Palmerah-Kebayoran, Perjalanan KRL Sempat Terganggu Pagi Ini

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 04 Juli 2024 | 08:46 WIB
KRL Commuter Line. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
KRL Commuter Line. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Perjalanan KRL rute green line sempat mengalami gangguan pada pagi hari ini, Kamis (4/7/2024) lantaran adanya perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah dan Kebayoran. Sekarang pun perjalanan KRL sudah kembali normal.

Informasi itu sebagaimana disampaikan oleh Commuter Line melalui akun media X pada pagi ini sekitar pukul 07.28 WIB.

“#InfoLintas Terdapat perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran, saat ini dalam penanganan petugas. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” cuit akun X @cummuterline.

Kurang lebih 30 menit setelahnya, akun commuter line kembali memberikan informasi bahwa perbaikan pada rel di antara Palmerah-Kebayoran sudah selesai. Tapi KRL masih lewat dengan kecepatan terbatas.

“#InfoLintas Info Lanjut perbaikan pada rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran, perjalanan KA di lokasi saat ini bisa dilalui dengan kecepatan terbatas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,” katanya.

Hanya saja, untuk sekarang ini akun commuter line memastikan bilamana perjalan KRL sudah bisa dengan kecepatan normal. Mereka pun meminta maaf kepada para pengguna karena adanya hal tersebut.

“#InfoLintas Info lanjut perbaikan rel di antara Stasiun Palmerah-Kebayoran selesai penanganan petugas, perjalanan KA saat ini dapat dilalui dengan kecepatan normal. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya,”ungkapnyasinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: