Sudah Ada Kesepakatan Harga, Matthijs De Ligt Selangkah Lagi ke Manchester United?

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 04 Juli 2024 | 20:34 WIB
Matthijs De Ligt. (Foto/instagram/mdeligt)
Matthijs De Ligt. (Foto/instagram/mdeligt)

BeritaNasional.com - Bek Timnas Belanda Matthijs De Ligt dikabarkan sebentar lagi akan pindah dari Bayern Munich ke Manchester United saat musim panas 2024 ini.

Menurut pakar transfer pemain Fabrizio Romano, Matthijs De Ligt telah menyepakati untuk pindah dari Bayern Munich ke Manchester United. Meskipun belakangan ia dikaitkan dengan PSG.

Dijelaskan Fabrizio, pemain berusia 24 tahun ini sudah memberi izin untuk pindah ke Manchester United dengan persyaratan pribadi.

"Persyaratan pribadi tidak menjadi masalah seperti yang terungkap kemarin, Man United akan membicarakan struktur kesepakatan dengan Bayern," ujar Fabrizio dilihat dari Instagramnya, Kamis (4/7/2024).

Menurut laporan Fabrizio, Bayern Munich dan Manchester United sepakat terkait harga juga De Ligt. Dikabarkan keduanya sepakat di angka 50 juta Euro saja.

"Bayern juga mengizinkan De Ligt pergi karena mereka yakin akan segera menyelesaikan kesepakatan," tandasnya.

Sekedar informasi, Manchester United memang tengah mencari bek tengah usai Raphael Varane hengkang. De Ligt saat ini sedang di Jerman bersama skuad Timnas Belanda yang sukses menembus perempat final Euro 2024.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: