Jay Idzes Jalani Latihan Perdana Bareng Venezia di Bawah Asuhan Pelatih Eusebio Di Francesco

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Senin, 08 Juli 2024 | 15:39 WIB
Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes saat melaksanakan latihan di Venezia FC (Foto/instagram/veneziafc).
Pemain Timnas Indonesia Jay Idzes saat melaksanakan latihan di Venezia FC (Foto/instagram/veneziafc).

BeritaNasional.com - Venezia FC mulai mempersiapkan tim menjelang Serie A 2024/2025 pada Minggu (7/7/2024). Bek Timnas Indonesia Jay Idzes pun tampak mengikuti latihan perdana Venezia FC.

Adapun latihan perdana Venezia FC berlangsung di Valle del Biois, Italia. Pemusatan berlangsung dari tanggal 7 Juli hingga 20 Juli 2024 mendatang.

Sebagaimana dilansir dari situs resmi Venezia FC, sebanyak 29 pemain sudah dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan, termasuk juga Jay Idzes. Memang, Jay Idzes salah satu punggawa yang mengantarkan Venezia FC promosi ke Serie B setelah sebelumnya berada di Serie B.

Usai promosi ke Serie A, Venezia FC mempercayakan pelatih anyar Eusebio Di Francesco, yang menggantikan Paolo Vanoli. Francesco sebelumnya pernah melatih AS Roma dan Sassuolo.

“Hari ini staf teknis yang dipimpin oleh Eusebio Di Francesco mengeluarkan daftar pemain untuk pramusim Falcade berikut ini. Inilah 25 pemain yang akan berlatih di Valle del Biois mulai Minggu, 7 Juli hingga Sabtu, 20 Juli,” tulis pernyataan itu dilihat senin (8/7/2024).

Bila nantinya Jay Idzes masuk ke dalam rencana skuad Eusebio, bisa berpotensi menjadi pemain Indonesia pertama yang bermain di Serie A.

Berikut 25 pemain Venezia yang menjalani pemusatan latihan:

GOALKEEPER
Bruno Bertinato, Jesse Joronen, Matteo Grandi, Thomas Moino.
DEFENDER
Giorgio Altare, Noah Baudouin, Antonio Candela, Lorenzo Da Pozzo, Jay Idzes, Afonso Peixoto, Zaccaria Rioda, Marin Sverko, Francesco Zampano.
MIDFIELDER
Magnus Kofod Andersen, Simone Ascione, Bjarki Bjarkason, Domen Crnigoj, Issa Doumbia, Mikael Egill Ellertsson, Mato Jajalo, Nunzio Lella.
STRIKER
Saad El Haddad, Christian Gytjkaer, Nicholas Pierini, Joel Pohjanpalo.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: