Gerindra Ungkap Banyak Partai Beri Rekomendasi Dukungan untuk Duet Riza-Marshel

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 08 Juli 2024 | 16:30 WIB
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Beritanasional/Elvis Sendouw)
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Beritanasional/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan banyak partai yang tertarik untuk mengusung duet Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Tangerang Selatan 2024. Sudah ada partai yang memberikan rekomendasi.

"Bukan cuma komunikasi, kami sudah pegang beberapa rekomendasi dari partai politik," kata Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Senin (8/7/2024).

Dasco belum menyebutkan siapa saja partai yang sudah memberikan rekomendasi kepada pasangan Riza-Marshel. Namun, dia memastikan dukungan itu berasal dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan luar KIM.

"Ada dari KIM. Ada dari luar KIM. Sementara itu, yang lain masih kami komunikasikan," kata wakil ketua DPR RI ini.

Dasco menjamin duet Riza-Marshel sudah memenuhi tiket untuk maju di Pilwalkot Tangsel. Dia yakin duet ini bisa memenangi kontestasi.

"Ya, namanya kontestasi, kami siap menang, siap kalah. Nah, oleh karena itu, khusus untuk Tangsel, kami juga sudah hitung. Kami sudah kemudian lakukan observasi. Kami punya strategi yang nanti dijalankan di Pilkada Tangsel," kata Dasco.

"Nah, jadi pertanyaan untuk apakah menang atau kalah ya kan kami akan berusaha maksimal untuk kemudian memenangi pilkada," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: