Persija Resmi Perpanjang Kontrak Syahrian Abimanyu

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 09 Juli 2024 | 11:00 WIB
Pemain Persija Syahrian Abimanyu. (Foto/Persija).
Pemain Persija Syahrian Abimanyu. (Foto/Persija).

BeritaNasional.com - Persija Jakarta resmi memperpanjang salah satu gelandang flamboyan yakni Syahrian Abimanyu. Pemain berusia 25 tahun itu tetap memperkuat Macan Kemayoran--julukan Persija--di Liga 1 2024/2025.

Memang belakangan masa depan Abimanyu masih abu-abu terlebih kontraknya sudah habis bersama dengan Persija. Kini kedua pihak sepakat untuk kembali bekerja sama mengarungi Liga 1 mendatang.

Abimanyu memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Hatinya berkata, dirinya harus memberikan sesuatu yang gemilang untuk Persija di musim depan.

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” kata Abimanyu dilihat dari laman Persija, Selasa (9/7/2024).

Tak memungkiri,pemain yang mempunyai 25 penampilan bersama Persija ini memiliki target agar di Liga 1 mendatang bisa memberikan sebuah prestasi.

“Yang pasti banyak pertimbangan (tetap di Persija). Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target untuk meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” tuturnya melanjutkan.

Sosoknya Abimanyu telah terlihat dalam sesi latihan di Persija Training Ground, Bojongsari, Senin (8/7/2024) sore. Sebelum latihan, ia pun telah terlihat berdiskusi dengan pelatih Carlos Pena.

Hadirnya Abimanyu menambah kaya komposisi pemain yang dimiliki Persija saat ini. Sebelum kehadiran Abi, total sudah ada 27 nama yang telah hadir di markas tim dalam menyongsong tantangan 2024/2025.

 sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: