Batang Hidung Klok hingga Igbonefo Sudah Terlihat dalam Sesi Latihan Persib

Oleh: Tarmizi Hamdi
Rabu, 10 Juli 2024 | 02:00 WIB
Penggawa Persib Bandung Marc Klok saat sesi latihan. (Foto/Persib.co.id)
Penggawa Persib Bandung Marc Klok saat sesi latihan. (Foto/Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Hampir semua penggawa Persib Bandung berkumpul dalam sesi latihan pada Selasa (9/7/2024). Sebut saja Marc Klok, Victor Igbonefo, hingga pemain anyar Mateo Kocijan yang sudah terlihat dalam latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. 

Pelatih Bojan Hodak menyebutkan beberapa pemain lainnya segera bergabung untuk menatap Liga 1 musim 2024-2025. 

Pria asal Kroasia tersebut menuturkan anak asuhnya seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Kevin Ray Mendoza akan datang dalam beberapa hari ke depan. Tyrone del Pino dan pemain baru juga segera bergabung setelah semua administrasi selesai.

“Beberapa pemain sudah tiba. Tyronne masih mengurus Kitas, itu saja. Sisanya kami hanya menunggu bek tengah baru yang masih mengurus Kitas. Dia segera tiba dan kami masih memiliki satu slot untuk pemain menyerang,” katanya yang dikutip dari laman resmi Persib pada Selasa.

Bojan menjelaskan beberapa pemain datang terlambat karena mengalami kendala tiket pesawat. Hal itu dialami oleh David dan Ciro yang melakukan penerbangan dari Brasil.

“Masalahnya ada di tiket dari Brasil karena ini adalah musim liburan, jadi tidak mudah untuk mendapatkan tiket. Kevin kami berikan libur tambahan karena dia sempat bermain dulu di timnas setelah liga selesai,” tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: