Pemain Anyar Persib Ini Janji Beri Penampilan Terbaik di Liga 1

Oleh: Tarmizi Hamdi
Selasa, 09 Juli 2024 | 21:15 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Mateo Kocijan. (Foto/Persib.co.id)
Pemain anyar Persib Bandung, Mateo Kocijan. (Foto/Persib.co.id)

BeritaNasional.com - Pemain anyar Persib Bandung asal Kroasia, Mateo Kocijan, berjanji kepada seluruh insan sepak bola Bandung untuk memberikan penampilan terbaik dalam mengarungi Liga 1 musim 2024-2025. 

Kocijan pun mengungkapkan suka citanya bisa bergabung dengan Persib di Liga . Selain sebagai gelandang bertahan, Kocijan bisa bermain sebagai bek tengah.

"Saya sangat senang memiliki kesepakatan dengan klub besar seperti Persib. Saya harap bisa menunjukkan permainan yang baik dan membantu tim meraih banyak kemenangan," ungkap pemain berusia 29 tahun ini yang dikutip dari laman Persib pada Selasa (9/7/2024).

Kocijan mengatakan Persib adalah tim juara Liga 1 2023-2024 lalu. Dia siap bekerja keras dan berkontribusi agar Maung Bandung, julukan Persib, bisa mempertahankan gelar juara.

"Saya ingin membantu Persib mempertahankan gelar juara itu, perasaan luar biasa menyenangkan jika bisa melakukannya. Saya juga tahu, klub punya dukungan yang sangat besar, dan saya menantikan bisa berjumpa mereka," ungkapnya.

Diketahui, Kocijan tiba di Indonesia pada Senin (8/7/2024) dan langsung mengikuti latihan bersama Marc Klok dkk.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: