Marshel Widianto Diusung Jadi Wakil Wali Kota Tangsel, Gerindra: Kita Tak Boleh Pandang Remeh Seniman!

Oleh: Panji Septo R
Rabu, 10 Juli 2024 | 14:03 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. (BeritaNasional/Elvis).
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai bakal Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Marshel Widianto tak bisa dianggap remeh.

Hal itu dia ucapkan untuk menyoroti banyaknya kritik terhadap Marshel yang dianggap tak memiliki kapasitas sebagai calon wali kota Tangerang Selatan.

"Marshel seorang seniman ya, kita tidak boleh memandang remeh seniman ini apalagi beliau juga komika yang kerap kritis," ujar Habiburokhman di kompleks parlemen, Senayan, Rabu (10/7/2024).

Menurutnya, sikap kritis Marshel bakal memberi banyak masukan untuk daerah yang dia kuasai. Ia menduga masukan kritis dari Marshel bisa memperbaiki Kota Tangerang Selatan ke depan.

"Kalau orang kritis terhadap pemerintah itu kan dia tahu hal-hal apa yang perlu diperbaiki ketika memegang kekuasaan," tuturnya.

Selain itu, ia juga mengingatkan ada sosok Riza Patria yang bakal menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan. Ia menilai Riza memiliki rekam jejak yang sangat bagus di pemerintahan.

"Ya kan ada pak Riza Patria kita tahu rekam jejak beliau di sini dua periode, kemudian wagub, sebelumnya juga sebagai aktivis di berbagai organisasi ya bagus," kata dia.

Sebelumnya, Ketua Harian DPP Partai Gerindra,Sufmi Dasco Ahmad, mengumumkan bahwa partainya bakal mengusung Ahmad Riza Patria dan Marshel Widianto untuk Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Dasco usai beredarnya poster duet Riza Patria dengan Marshel.

"Gerindra akan mengusung pasangan Ariza Patria-Marshel Widianto untuk maju di Tangsel," kata Dasco saat dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2024).sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: