Airin Masih Yakin Dapat Perahu di Pilgub Banten Meski KIM Berpotensi Dukung Andra Soni-Dimyati

Oleh: Panji Septo R
Kamis, 11 Juli 2024 | 08:18 WIB
Mantan Wali Kota Tangerang Selatan sekligus bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany. (BeritaNasional/Panji Septo)
Mantan Wali Kota Tangerang Selatan sekligus bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany. (BeritaNasional/Panji Septo)

BeritaNasional.com -  Mantan Wali Kota Tangerang Selatan sekligus bakal Calon Gubernur Banten, Airin Rachmi Diany tak mempermasalahkan jika Koalisi Indonesia Maju (KIM) mengusung Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Pilgub Banten 2024.

"Enggak apa-apa nanti lihat saja, pokoknya dari 27-29 Juli kita lihat di situ,” ujar Airin di DPP Partai Golkar, Rabu (10/7/2024).

Ia mengklaim sudah memiliki banyak pengalaman. Hal tersebut merupakan bekal demi mempersiapkan diri untuk maju di Pilgub Banten 2024. 

“Karena pengalaman, pengalaman bukan cuma di Banten saja," tuturnya.

Airin mengatakan dirinya bakal tetap ikhtiar sampai ia mendapat perahu dari Partai Golkar agar bisa maju di Pilgub Banten 2024.

Ia meyakini Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa membantu dirinya untuk menemukan teman berkolaisi.

"Saya yakin beliau (Airlangga) orang yang sangat bijak dan dengan pengalaman pemenangan pileg dan pilpres kemarin beberapa strategi yang beliau lakukan,” kata dia.

“Saya meyakini langkah yang dilakukan teman-teman dinahkodai Pak Airlangga, Golkar bakal mencapai target," imbuhnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: