Marvel Rilis Teaser Film Captain America: Brave New World, Muncul Sosok Red Hulk?

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 14 Juli 2024 | 14:01 WIB
Teaser terbaru film Captain America: Brave New World. (Foto/marvel.com)
Teaser terbaru film Captain America: Brave New World. (Foto/marvel.com)

BeritaNasional.com - Marvel Studios resmi membagikan teaser terbaru film Captain America: Brave New World.

Dikutip dari laman Marvel.com, Minggu (14/7/2024) teaser berdurasi dua menit tersebut memperlihatkan  Anthony Mackie sebagai pahlawan yang berprestasi tinggi, yang secara resmi mengambil alih peran Captain America dari Steve Rodgers (Chris Evans).

Diketahui Mackie mengambil alih sosok Captain America di final The Falcon dan The Winter Soldier pada 2021.

Trailer dimulai dengan pertemuan Gedung Putih yang menegangkan, saat Sam berhadapan dengan Presiden AS yang baru terpilih, Thaddeus Ross. Harrison Ford memulai debutnya di Marvel Cinematic Universe sebagai Ross, peran yang diprakarsai oleh mendiang William Hurt.

Ross dan Sam memiliki sedikit sejarah. Dalam peran sebelumnya sebagai Menteri Luar Negeri, Ross bertanggung jawab atas penangkapan Sam dan rekan-rekannya di Avengers selama peristiwa Captain America: Civil War. 

Sekarang sebagai presiden, Ross sangat ingin bekerja sama dengan Sam, dengan harapan dapat menjadikan Captain America sebagai posisi militer resmi.

Namun, aliansi tentatif itu terancam ketika Sam menemukan dirinya di tengah-tengah insiden internasional, dengan teman dan pensiunan prajurit super Isaiah Bradley (Carl Lumbly) sebagai tersangka utama. 

Investigasi Sam membawanya pada pengejaran yang berbahaya, dan trailer berakhir dengan pertarungan mematikan dan sedikit bocoran tentang Red Hulk yang mengancam.

Trailer tersebut juga menampilkan beberapa wajah yang sudah dikenal: Danny Ramirez kembali sebagai mantan letnan Angkatan Udara Joaquin Torres, yang mengambil alih sayap lama Sam dan mengambil peran Falcon. 

Tim Blake Nelson juga kembali sebagai Samuel Sterns, alias The Leader, muncul di MCU untuk pertama kalinya sejak The Incredible Hulk tahun 2008.

Pemeran baru adalah Shira Haas, yang bergabung sebagai Ruth Bat-Seraph. Mantan Black Widow, Ruth sekarang menjadi pejabat tinggi pemerintah AS yang dipercaya oleh Presiden Ross. Giancarlo Esposito, Liv Tyler, dan Xosha Roquemore juga ikut membintangi.

Film ini disutradarai oleh Julius Onah dan diproduksi oleh Kevin Feige dan Nate Moore. Louis D'Esposito dan Charles Newirth bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain trailer pertama, Marvel juga membagikan poster baru.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: