Faktor Cesc Fabregas, Raphael Varane Setujui Tawaran dari Como

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 14 Juli 2024 | 15:01 WIB
Raphael Varane. (Foto/Premierleague).
Raphael Varane. (Foto/Premierleague).

BeritaNasional.com - Tim promosi, Como terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Serie A 2024/2025. Tebaru, mereka bakal merekrut pemain asal Prancis yakni Raphael Varane.

Varane saat ini berstatus bebas transfer alias tanpa tim usai kontraknya bersama dengan Manchester United berakhir di musim 2023/2024. Memang beberapa tawaran didapatinya seperti dari tim yang berlaga di Liga Arab Saudi.

Terbaru, jurnalis pakar transfer yakni Fabrizio Romano mengatakan bahwa Varane sudah menyetujui untuk bergabung dengan tim yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia tersebut.

“Raphael Varane menjawab ya terhadap lamaran Como! Kesepakatan itu hampir selesai,” tulis Romano dalam akun media sosial X dilihat Minggu (14/7/2024).

Masih dalam keterangan dari Fabrizio Romano, selanjutnya Varane akan meninjau kontrak yang diberikan oleh Como. Kemudian, menjalani pemeriksaan medis.

“Proyek disetujui tetapi akan memakan waktu beberapa hari untuk meninjau kontrak, kemudian harus menjalani pemeriksaan medis,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Fabrizio Romando menyebut ada sosok Cesc Fabregas yang menjadi kunci adanya kesepakatan antara Varane dengan Como.

Cesc Fabregas diketahui sebagai pelatih memang memantik perhatian banyak pemain untuk gabung Como meski berstatus tim promosi. 

“Cesc Fabregas, kunci kesepakatan ini,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: