Persija Lakukan Uji Coba Perdana Lawan Bhayangkara Presisi, Carlos Pena Soroti Hal Ini

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Minggu, 14 Juli 2024 | 21:05 WIB
Persija melakukan uji coba dengan Bhayangkara Presisi. (Foto/Persija.id)
Persija melakukan uji coba dengan Bhayangkara Presisi. (Foto/Persija.id)

BeritaNasional.com - Menjelang perhelatan Liga 1 2024/2025, Persija Jakarta terus melakukan persiapan. Salah satu yang dilakukan adalah melakukan uji coba dengan Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (13/7/2024) malam

Uji coba ini dilakukan Macan Kemayoran—julukan Persija—usai melakukan latihan intensif selama dua pekan. Di laga tersebut, Persija turun dengan berkekuatan 23 pemain. Di posisi penjaga gawang hadir Andritany Ardhiyasa, Cahya Supriadi, dan Adre Arido Giovani. 

Di pos lini pertahanan ada Ondrej Kudela, Riky Ridho, Muhammad Ferarri, Dia Syayid, Akbar Arjunsyah, Firza Andika, Raka Cahyana, dan Rio Fahmi.

Untuk di sektor tengah dihuni Ammar Fadzillah, Rezky Fandi, Refan Nadief, Riko Simanjuntak, Alfriyanto Nico, Jehan Pahlevi, Aditya Warman, Rayhan Hannan, dan Ressa Aditya.

Aji Kusuma, Fajar Firdaus, dan Agi Firmansyah menjadi andalan lini depan Macan Kemayoran.

Hanya saja, Carlos Pena tidak menurunkan Ryo Matsumura, Hanif Sjahbandi, Syahrian Abimanyu, Maciej Gajos, Alwi Fadilah, dan Marko Simic karena kondisinya masih belum fit. 

Menurut Carlos Pena, laga uji coba tersebut untuk melihat perkembangan anak asuhnya setelah berlatih kurang lebih dua pekan. Secara khusus, ia ingin melihat kinerja para pemain muda yang bergabung dalam sesi latihan reguler.

“Kami telah melakukan uji coba pertama dalam pramusim ini. Kami memainkan banyak pemain muda dan pemain yang siap tampil,” kata Carlos Pena dikutip dari laman Persija, Minggu (14/7/2024). 

Carlos Pena menuturkan, selanjutnya fokus utama dirinya akan meningkatkan kualitas Persija dalam rangka menyambut Liga 1 2024/2025.

“Selanjutnya kami akan terus meningkatkan kualitas tim. Kami harus terus bekerja keras dan harus menyempurnakan koneksi antar pemain,” ucap dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: