STY Bagikan Momen Usai Jalani Operasi di Korea Selatan

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 16 Juli 2024 | 06:02 WIB
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membagikan momen saat dirinya tengah dirawat di rumah sakit yang berada di Korsel. (Foto/instagram/shintaeyong7777's profile picture shintaeyong7777).
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membagikan momen saat dirinya tengah dirawat di rumah sakit yang berada di Korsel. (Foto/instagram/shintaeyong7777's profile picture shintaeyong7777).

BeritaNasional.com -  Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membagikan momen saat dirinya tengah dirawat di rumah sakit yang berada di Korea Selatan.

Momen itu sebagaimana disampaikan oleh Shin Tae-yong dalam akun media sosial instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, nampak Shin Tae-yong tengah berada di dalam ruangan rumah sakit usai menjalani operasi.

Adapun Shin Tae-yong sudah menjalani perawatan di rumah sakit sejak tanggal 15 Juni 2024 lalu. Kemudian, dia melakukan operasi pada tanggal 17 Juni karena mengalami radang selaput paru.

"Sudah lama sekali saya tidak menyapa. Saya dirawat di rumah sakit pada tanggal 15 Juni dan dioperasi pada tanggal 17 Juni selama 6 jam," tulis STY dilihat Selasa (16/7/2024).

Disebutkan Shin Tae-yong, kini dirinya sudah kembali pulih dan bersiap memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia round ketiga Zona Asia.

"Sekarang saya akan pulih dan bersiap untuk kualifikasi Piala Dunia (Round) ketiga," tutur dia.

Sebagaimana diketahui, Drawing putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghasilkan Indonesia berada di Grup C. Indonesia akan bersama dengan Jepang, Australia, Saudi Arabia, Bahrain dan China.

Adapun drawing dilakukan di kantor AFC, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (27/6/2024). 18 tim yang lolos dibagi menjadi ke dalam tiga grup dan masing-masing grup berisikan enam tim.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: