Halte Veldorome Ditutup Sementara, Transjakarta Sediakan Bus Stop

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 16 Juli 2024 | 10:05 WIB
Ilustrasi  Transjakarta (Foto/TJ)
Ilustrasi Transjakarta (Foto/TJ)

BeritaNasional.com - Halte Transjakarta Velodrome di Jakarta Timur harus ditutup sementara untuk mendukung pembangunan proyek LRT Jakarta Fase 1B.

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Wibowo mengatakan, penutupan ini dilakukan mulai Senin (15/7/2024).

Meski demikian, lanjut Bowo, Transjakarta menyediakan bus stop agar tetap bisa melayani warga yang terbiasa bermobilisasi di Halte Velodrome.

"Sehubungan dengan penutupan Halte Velodrome akibat proyek LRT Jakarta Fase 1B pada Senin (15/7/2024), Transjakarta lakukan penyesuaian titik perhentian bus," kata Bowo dalam keterangannya, Selasa (16/7/2024).

Adapun penyesuain tersebut adalah sebagai berikut.

- Rute 4 Pulo Gadung - Galunggung

Dialihkan melayani bus stop pinggir. Arah Galunggung berhenti pada Bus Stop Velodrome 3. Sementara arah Pulo Gadung akan berhenti pada Bus Stop Jakarta International Velodrome.

- Rute 4D Pulo Gadung - Kuningan

Dialihkan melayani bus stop pinggir. Arah Kuningan berhenti pada Bus Stop Velodrome 3. Arah Pulo Gadung akan berhenti pada Bus Stop Jakarta International Velodrome.

"Penyesuaian ini dilakukan sebagai alternatif dari penutupan Halte Velodrome sementara untuk memudahkan mobilitas pelanggan," ujar Wibowo.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: