Segini Harga Pasaran Justin Hubner Usai Kembali ke Wolves

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 17 Juli 2024 | 17:37 WIB
Pemain Wolves dan Timnas Indonesia Justin Hubner. (Foto/PSSI).
Pemain Wolves dan Timnas Indonesia Justin Hubner. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Justin Hubner tengah menjadi perbincangan pasca kembali ke klubnya Wolverhampton Wanderers setelah menjalani masa peminjaman dari Cerezo Osaka. Lalu berapa sih harga pasaran transfer Justin Hubner?

Dilihat dari laman Trasnfermarkt, Rabu (17/7/2024), harga pasaran transfer Justin Hubner berada di angka Rp  6,08 M pasca menjalani masa peminjaman dari Cerezo Osaka.

Tentunya, harga Justin Hubner ini melambung tinggi dari harga sebelumnya di angka Rp 3,48 M sebelum menjalani peminjaman dari Wolves ke Cerezo Osaka.

Selama pinjaman di Cerezo Osaka, Justin Hubner hanya bermain delapan pertandingan saja tanpa mencetak gol sama sekali. Dengan rincian enam laga di pentas J1 League 2024.

Karena jarang mendapatkan menit bermain di Cerezo Osaka, Justin Hubner kembali ditarik oleh klub asalnya yaitu Wolverhampton Wanderers. Justru, Justin Hubner lebih rutin memperkuat Timnas Indonesia saat dipinjamkan ke Cerezo Osaka.

Sejatinya, masa peminjaman Justin Hubner baru akan rampung pada bulan Desember mendatang. Menyudahi masa peminjaman, Justin Hubner memberikan komentar.

"Saya sangat sedih karena akan meninggalkan tim kali ini, tetapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk memanfaatkan pengalaman saya di Cerezo Osaka di tim berikutnya," kata Justin Hubner dikutip dari instagram Cerezo Osaka.

Ia berharap nantinya bisa bertemu kembali dengan klub Liga 1 Jepang tersebut di lain waktu.

"Saya berharap dapat bertemu kembali dengan semua pendukung penggemar suatu hari nanti. Terima kasih banyak atas waktu yang singkat ini," jelas dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: