Didukung PKS di Pilgub Jatim, Khofifah: Kemenangan Semakin Dekat!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 18 Juli 2024 | 12:53 WIB
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).
Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak resmi mendapatkan dukungan PKS di Pilkada 2024. PKS menjadi partai ketujuh yang memberikan rekomendasi. Sebelumnya, Khofifah-Emil telah mendapatkan dukungan dari Gerindra, Golkar, Demokrat, PAN, PPP dan PSI.

Khofifah bersyukur mendapatkan tambahan kekuatan politik untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Ia berharap dukungan ini mendekatnya dengan kemenangan.

"Mudah-mudahan semuanya diberikan kekuatan pada keberseiringan kami untuk mendapatkan mandat dari masyarakat Jawa Timur, berseiring ridho dan barokah Allah SWT, amin, mudah-mudahan kemenangan akan semakin dekat," ujarnya usai penyerahan rekomendasi di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis (18/7/2024).

Khofifah menyampaikan terima kasih kepada PKS yang telah memberikan dukungan. Bersama Emil, Khofifah siap bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Kami ucapkan terima kasih Kepada presiden PKS, juga kami siap menjalani mandat dan bekerja keras dengan sebaik-baiknya," ujarnya.

Khofifah mengatakan, sinergitas partai-partai pendukung akan menjadi kekuatan agar bisa memenangkan Pilkada Jawa Timur di bulan November mendatang.

"Karena sinergitas diantara semua partai pengusung dan kader-kadernya akan menjadi kekuatan yang InsyaAllah akan dibukakan jalan kemudahan kemenangan oleh Allah SWT pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur 27 November yang akan datang," ujarnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: