Cak Imin Sebut Prabowo Jadi Presiden Sudah Takdir dan Pilihan

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 23 Juli 2024 | 23:31 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan). (BeritaNasional/Elvis).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kiri) dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (kanan). (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meyakini bilamana terpilihnya Prabowo Subianto menjadi Presiden sudah ditakdirkan.

Hal itu disampaikan Cak Imin dalam pidato politiknya di Harlah ke-26 PKB di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (23/7/2024) malam.

"Saya yakin Allah telah mentakdirkan Pak Prabowo sebagai presiden yang akan datang dan ini sudah pilihan baik, namanya kalah itu biasa saja dalam sebuah persaingan Pak Dasco," kata Cak Imin.

Dalam kesempatan itu, Cak Imin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Ucapan terima kasih itu dikarenakan bisa ikut terlibat dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Tapi saya terima kasih bang Surya Paloh, saya bisa ikut hadir dalam Pilpres 2024, karena detik-detik terakhir saya bersama bang Surya Paloh menyusun koalisi yang alhamdulillah bisa mewarnai demokrasi di 2024 ini,” ucapnya.

Wakil Ketua DPR RI ini pun merasa senang karena bisa terlibat menjadi kontestan dalam Pilpres 2024.Di mana, sudah menjalankan kewajiban untuk berdemokrasi dan berkompetisi secara sehat.

"Kalau istilah NU-nya kita bersyukur, saya pribadi bersyukur, PKB bersyukur setidaknya minimal kita telah melaksanakan kewajiban kifayah sebagai parpol yang memahami demokrasi dan kompetisi yang sehat," imbuh dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: