Hasil Piala Presiden 2024: Madura Kalahkan Bali United, Persija Ditahan Imbang Arema

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Rabu, 24 Juli 2024 | 22:30 WIB
Striker Persija Gustavo Almeida. (Foto/instagram/persija)
Striker Persija Gustavo Almeida. (Foto/instagram/persija)

BeritaNasional.com - Hasil pertandingan kedua Piala Presiden 2024 Grup B yang berlangsung hari ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024) dapat diketahui.

Madura United menundukkan tim tuan rumah Bali United dengan skor 3-2. Bali United harus mengakui keunggulan tim lawan yang bangkit setelah sempat tertinggal pada babak pertama.

Madura United berhasil memetik kemenangan dari gol yang disumbangkan Noriki Akada pada detik ke-21 dan dwigol Maxuel Da Silva (83', 87').

Sementara, Bali United mencetak gol lewat Mitsuru Maruoka (9’) dan Privat Mbarga (45+3’).

Hasil ini membuat Madura United menjaga asa untuk lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Sementara itu, di laga lainnya Persija Jakarta harus puas bermain imbang dengan Arema FC. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024) malam, berakhir dengan skor imbang 2-2.

Arema unggul lebih dahulu dengan skor 2-0 dari Persija di awal babak kedua setelah pada babak pertama berakhir dengan skor imbang 0-0.

Gol Arema dilesatkan oleh Salim Tuharea (54’) dan Charles Lokolingoy (67’). Setelah unggul 2-0 dari Macan Kemayoran, Arema sedikit mengendurkan serangan dan lebih banyak bermain bertahan.

Tentunya hal itu dimanfaatkan oleh Persija. Pada menit ke-84 Persija mencetak gol lewat Gustavo Almeida (84’) dan Hanif Sjahbandi (87’). Skor pun berakhir dengan imbang 2-2 bagi Arema dan Persija.

Kini, keduanya masih memuncaki klasemen Grup B dengan masing-masing mengoleksi empat poin dari dua pertandingan. Persija serta Arema akan memastikan nasibnya ke babak empat besar saat menghadapi Bali United dan Madura United di laga pamungkas Grup B.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: