MU Siap Cuci Gudang Jual 7 Pemain, Ada Sancho sampai Harry Maguire

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 25 Juli 2024 | 07:01 WIB
Pemain Manchester United Jadon Sancho. (Foto/Premier League).
Pemain Manchester United Jadon Sancho. (Foto/Premier League).

BeritaNasional.com - Manchester United (MU) disebut-sebut siap menjual tujuh pemain mereka sebelum jendela transfer berakhir. Keputusan ini usai Setan Merah merogoh kocek sebesar 88 juta poundsterling untuk merekrut Joshua Zirkzee dan Leny Yoro.

Walau sudah menggelontorkan uang cukup besar, belanja pemain yang dilakukan oleh MU tidak hanya sampai disitu saja. Sebab, pasukan Erik Ten Hag masih akan membutuhkan tambahan pemain dan salah satu caranya aja menjual pemain yang ada di skuad.

Dilansir dari Daily Mail, Kamis (25/7/2024), terdapat tujuh pemain yang bersedia dijual United musim panas ini. Kepindahan Mason Greenwood senilai Rp 26 juta poundsterling ke Marseille telah menjadi modal bagi setan merah untuk merekrut pemain incaran.

Untuk nama-nama yang kembali akan dilepas ada Harry Maguire, Scott McTominay, Antony dan Jadon Sancho. Lalu, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka dan Christian Eriksen hanya memiliki sisa kontrak satu tahun, sehingga mereka juga berpotensi terancam dijual.

Apalagi, Sancho telah ditawari ke PSG dan klub-klub lain, sementara L'Equipe mengklaim bahwa persyaratan pribadi antara pemain sayap itu dan raksasa Prancis hampir terpenuhi

Antony mengalami kesulitan sejak kepindahannya senilai £85 juta ke Old Trafford pada tahun 2022, dan meskipun ada ketidakpastian mengenai masa depannya, agennya Junior Pedroso mengatakan pemain sayap itu berencana untuk bertahan di Old Trafford.

United telah menolak tawaran McTominay dari Fulham, yang menurut Mail Sport bernilai kurang dari £30 juta.

Sementara itu, West Ham diketahui mempertimbangkan tawaran untuk Wan-Bissaka sekitar £15 juta.

MU memang belakangan ini sedang berburu pemain incarannya yakni Manuel Ugarte, Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui.

Jika memang tujuh pemain itu dijual pastinya akan memberikan dana segar bagi manajemen Setan Merah guna memuluskan transfer ketiga pemain itu.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: