Hadapi Borneo FC di Piala Presiden 2024, Rizky Ridho Ingatkan Hal ini ke Pemain Persija

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 30 Juli 2024 | 07:09 WIB
Pemain Persija Rizky Ridho. (Foto/Piala Presiden).
Pemain Persija Rizky Ridho. (Foto/Piala Presiden).

BeritaNasional.com - Bek sekaligus kapten Persija Jakarta, Rizky Ridho, mengatakan bahwa ia dan kolega telah mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi Borneo FC Samarinda.

Laga tersebut akan tersaji dalam babak semi final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/7/2024), pukul 19.30 WIB.

Ridho berharap Persija dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Pemain harus cepat panas sejak menit awal dan tetap tangguh hingga peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. 

“Persiapan dari kami semua pemain siap untuk pertandingan. Borneo FC merupakan tim yang baik dan bagus,” ucap Ridho dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Selasa (30/7/2024).

“Namun, untuk saya dan teman-teman yang lebih penting adalah fokus untuk melihat kekurangan dan kelebihan kami sendiri yang bisa dimaksimalkan di pertandingan besok,” Ridho melanjutkan.

Ia pun mengatakan telah memahami peta kekuatan lawan. Khususnya beberapa pemain yang juga membela Timnas bersama Ridho.

“Tentunya saya sudah tahu karakter mereka, karena kami sudah lama bersama-sama di Timnas. Tapi saya fokus ke tim saya sendiri,” tutup Ridho.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: