Parah, Trump Sebut Kamala Harris Ber-IQ Rendah

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Selasa, 30 Juli 2024 | 22:00 WIB
Trump sebut Harris ber-IQ rendah (Foto/X Donald J Trump)
Trump sebut Harris ber-IQ rendah (Foto/X Donald J Trump)

BeritaNasional.com - Capres AS Donald Trump mengeklaim, saingannya dalam pemilu November mendatang, Wakil Presiden Kamala Harris merupakan seseorang dengan IQ rendah.

Berbicara pada konferensi Bitcoin 2024 di Nashville, Tennessee, Trump memuji komunitas Bitcoin sebagai kumpulan orang-orang yang sangat pintar. Menurutnya mereka berbeda dengan lawannya Harris yang kurang pintar.

Mata uang kripto, menurut Trump, merupakan keajaiban teknologi dan keajaiban kerja sama, juga pencapaian manusia.

“Ruangan ini luar biasa. Orang-orang di ruangan ini adalah individu-individu ber-IQ tinggi. Tapi saya malah sedang bersaing dengan seseorang yang ber-IQ rendah,” kata Trump belum lama ini.

Harris kini jadi kandidat capres terdepan dari Partai Demokrat setelah Presiden Joe Biden memutuskan untuk mengundurkan diri dari Pilpres AS.

Dikutip dari RT, para petinggi Partai Demokrat dan donatur utama Partai Demokrat mendesak Biden untuk mundur setelah debatnya dengan Trump pada bulan Juni lalu, ketika semakin banyak kekhawatiran yang muncul terkait masalah kesehatannya yang kian menurun. Akibatnya banyak politisi Partai Demokrat tak yakin Biden bisa mengalahkan Trump.

Sejak saat itu, Harris telah mendapatkan cukup banyak komitmen dan dukungan dari para delegasi Partai Demokrat untuk secara resmi dinominasikan sebagai kandidat capres dari Partai Demokrat dalam sebuah konvensi bulan depan, menurut survei Associate Press.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: