Rossa Ungkap Makna Diva hingga Kunci Sukses Perjalanan 25 Tahun Bermusik

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 30 Juli 2024 | 21:00 WIB
Launching film All Access to Rossa 25 Shining Years. (BeritaNasional/Satria).
Launching film All Access to Rossa 25 Shining Years. (BeritaNasional/Satria).

BeritaNasional.com - Penyanyi kondang Rossa mengungkap makna diva yang disematkan kepada perempuan yang terbilang sukses di dunia tarik suara. 

Menurut perempuan bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani tersebut, diva adalah bentuk penghargaan dari masyarakat kepada para pekerja seni, termasuk dirinya.

‘’Mungkin, diva adalah title yang disematkan kepada masyarakat, tidak ada sekolah yang mengeluarkan diva, lulusan diva. Ini adalah bentuk penghargaan dari masyarakat kepada para pekerja seni, termasuk aku,’’ ucapnya saat launching film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years di Plaza Indonesia, Jakarta, Senin (29/7/2024).

Lantas, pelantun lagu Aku Bukan Untukmu ini juga mengungkap kunci sukses perjalanan kariernya di dunia musik selama 25 tahun adalah kecintaan dan minatnya pada dunia musik. 

Setelah menekuni bidang ini, mantan istri Yoyo Padi itu berpesan untuk total dan memberikan yang terbaik selama menjalani kariernya sebagai penyanyi.

‘’Be passion, karena waktu bukan milik kita. Jadi, lakukan saja yang terbaik dan hargai momen itu,’’ tandasnya.

Diketahui, Rossa baru saja menggarap film tentang perjalanan hidup dirinya berjudul All Access to Rossa 25 Shining Years diproduseri oleh Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Boy Rianto Latu, serta Alfreno Kautsar Ramadhan.

Selain menjadi bintang utama, Rossa juga turut menjadi produser eksekutif bersama Irwan D Mussry, P Intan Sari, Yahni Damayanti, serta Prilly Latuconsina.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: