Apes! Baru Datang ke Manchester United Leny Yoro Terancam Absen 3 Bulan

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Kamis, 01 Agustus 2024 | 16:36 WIB
Pemain baru Manchester United Leny Yoro. (Foto/premier league).
Pemain baru Manchester United Leny Yoro. (Foto/premier league).

BeritaNasional.com - Pemain baru Manchester United Leny Yoro telah dipastikan absen selama sekitar tiga bulan karena cedera yang dialaminya. Tentunya hal tersebut pastinya membuat kerugian bagi Manchester United yang akan memulai musim baru 2024/2025.

Yoro tertatih-tatih pada menit ke-35 selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Arsenal akhir pekan lalu setelah menjalani perawatan lama, kemudian terlihat menggunakan alat bantu di kakinya.

Padahal, bek berusia 18 tahun itu baru saja bergabung dari Lille di musim panas ini. Bahkan disebut-sebut kondisinya sangat mengkhawatir setelah menggunakan alat bantu di kakinya.

Menurut laporan Sky Sports, Leny Yoro diperkirakan bakal absen dalam sembilan pertandingan Premier League. Ia bahkan disebut-sebut akan absen saat MU melawan Liverpool, Tottenham dan Aston Villa.

Leny Yoro juga dikabarkan bakal absen saat MU berlaga di Community Shield pada Sabtu 10 Agustus 2024 atau enam hari sebelum Premier League 2024/2025 dimulai.

Kerugian Leny Yoro bisa menjadi kerugian bagi MU. Karena, MU akan berlaga di Liga Europa dan Piala Carabao. Belum lagi, bek andalan MU Lisandro Martinez belum terlihat berlatih bersama MU setelah membawa Argentina juara Copa America 2024.

Meski begitu, MU masih ada pemain belakang lainnya Jonny Evans, Harry Maguire dan Victor Lindelof. Nama-nama tersebut bisa menjadi opsi bagi Erik Ten Hag untuk menjalani musim 2024/2025

Tak hanya Leny Yoro, Rasmus Hojlund terancam absen enam minggu. Hojlund akan absen pada Community Shield dan pertandingan awal Premier League, kemudian baru diprediksi pulih di awal bulan September mendatang.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: