Jadi Bacawagub Jabar, Jusuf Hamka Segera Temui Dedi Mulyadi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 09 Agustus 2024 | 00:26 WIB
Waketum Golkar Jusuf Hamka. (BeritaNasional/Ahda)
Waketum Golkar Jusuf Hamka. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Waketum Golkar Jusuf Hamka diberi tugas dari partai sebagai bakal calon wakil gubernur (bacagub) Jawa Barat untuk mendampingi Dedi Mulyadi. Jusuf Hamka mengaku segera menemui Dedi Mulyadi.

"Saya telepon-teleponan saja nanti kalau ini. Setelah hari ini, kami akan telepon-teleponan," ujar Jusuf di Jalan Widya Chandra, Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Jusuf mengaku belum lama ini sudah bertemu dengan Dedi Mulyadi. Kata dia, komunikasi dengan Dedi Mulyadi adalah hal biasa sebagai seorang sahabat.

"Teman saya, teman baik gitu. Bahkan, seminggu sebelum saya diinstruksikan untuk di Jakarta, kami komunikasi. Saya enggak tahu bahwa ada pencalonan. Ya, biasa teman-teman saja ngobrol," kata pria yang akrab disapa Babah Alun ini.

Sementara itu, Golkar tidak hanya menjagokan Jusuf Hamka sebagai bakal calon wakil gubernur Jawa Barat. Ada sosok istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, serta Ade Ginanjar.

"Ada tadi, Ibu Atalia sendiri istrinya Kang Emil, terus ada Ade Ginanjar, terus ada yang lain-lain saya kurang paham," kata Jusuf.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: