Hasil MPL ID Hari Kedua Pekan Pertama: Liquid Kalah Lagi, RRQ Menangi Derbi Klasik

Oleh: Tarmizi Hamdi
Minggu, 11 Agustus 2024 | 01:00 WIB
Tangkapan layar laga RRQ melawan Evos di MPL ID S14. (Foto/YouTube MPL ID)
Tangkapan layar laga RRQ melawan Evos di MPL ID S14. (Foto/YouTube MPL ID)

BeritaNasional.com - MPL ID hari kedua di pekan pertama mempertandingkan Bigetron vs Team Liquid, RRQ Hoshi vs Evos Glory, dan Geek Fam vs Alter Ego pada Sabtu (10/8/2024).

Start buruk di minggu pertama MPL ID S14 dihadapi oleh Team Liquid setelah mereka kalah oleh Bigetron Alpha dengan skor 0-2.

Bekerja bersama teman-temannya yang lain, Luke bersama Bigetron Alpha tampil perkasa dan tangguh menghadapi tekanan dari Team Liquid.

Kemudian, di pertandingan kedua, derbi Klasik perdana di MPL ID S14 berakhir dengan kemenangan mutlak RRQ atas Evos Glory dengan skor 2-0.

RRQ yang mengeluarkan line up pemain segar serta dibantu oleh coach baru Khezcute, sukses menahan serangan dari sang runner up season 13.

Di game pertama, Idok tanpil menonjol bagi RRQ, dengan memimpin serangan ke zona milik EVOS Glory.

Pressure ketat dari RRQ menjadikan mereka tidak kesulitan untuk memenangkan game pertama tersebut.

Match kedua berlangsung sama ketatnya dengan di game pertama. EVOS Glory memimpin beberapa saat sebelum keunggulan mereka dibalikkan RRQ Hoshi.

Dengan senarai pilar barunya, RRQ terus nge-push garis pertahanan EVOS sampai akhirnya runtuh dan match dimenangkan oleh sang King of Kings.

Lantas, di game ketiga, Geek Fam terkena jebakan reverse sweep dari Alter Ego sehingga terjebak dalam kekalahan 1-2 di minggu pertama MPL ID S14.

Alter Ego dan Geek Fam bermain dengan penuh motivasi, khususnya karena kedua tim telah mengalami revamp roster.

Di game pertama, Geek Fam menurunkan 5 pick hero yang semuanya tipe damager yang terdiri dari Zhuxin, Arlott, Moskov, Helcurt, dan Julian.

Hasilnya pun cukup efektif. Geek Fam bisa terus mem-push lawan mereka hingga bisa menghasilkan kemenangan.

Alter Ego mampu menyamakan kedudukan di game kedua. Nino melakukan inisiasi yang bisa dimaksimalkan Alter Ego untuk memperpanjang match ke game ketiga.

Mempertahankan gameplay agresifnya, Alter Ego terus melakukan push dengan agresif sehingga Geek Fam tidak diberikan ruang bergerak sampai mereka kalah.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: