Relawan Prabowo Umumkan Dukungan ke Andra Soni-Dimyati dan Ahmad Riza-Marshel Widianto

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 11 Agustus 2024 | 17:54 WIB
Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) Mendukung Andra Soni-Dimyati dan Riza Patria-Marcel
Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) Mendukung Andra Soni-Dimyati dan Riza Patria-Marcel

BeritaNasional.com -  Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Banten 2024 Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Selain itu, KOPI juga turut memberi dukungan kepada bakal calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan 2024 Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto.

Menurut Ketua Umum DPP KOPI Gigih Guntoro, deklarasi ini akan menjadi ujian untuk memenangkan tokoh-tokoh yang bakal menjadi bagian dari pemerintahan Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto.

"Relawan yang kemarin mendukung Pak Prabowo akan diuji untuk memenangkan calon-calon Pilkada tingkat 1 dan tingkat 2 yang akan menjadi bagian dari pemerintahan Pak Prabowo," ujar Gigih di Tangerang Selatan, Minggu (11/8/2024).

Gigih mengatakan pihaknya akan kembali berjuang bersama-sama untuk memenangkan calon-calon yang diusung Partai Gerindra dalam Pilkada 2024.

"Saya yakin di Banten dan teman-teman di Tangerang Selatan juga akan bersedia memenangkan Pak Andra Soni-Dimyati Natakusumah dan Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto demi masyarakat yang lebih baik," tuturnya.

Di sisi lain, Ketua DPW KOPI M. Syarifain menegaskan bahwa relawan pendukung Prabowo Subianto siap memenangkan para bakal kepala daerah dari Partai Gerindra.

"Kami sudah di sini, kami siap mendukung calon gubernur dan wakil gubernur Banten serta calon wali kota Tangerang Selatan. Kami ingin menjadi bagian dari sejarah untuk memenangkan arah baru, Banten maju," kata Syarifain.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: