Gelar Kongres ke-6, PAN Harap Jokowi dan Prabowo Bisa Hadir

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 14 Agustus 2024 | 14:19 WIB
Eko berharap Jokowi dan Prabowo hadiri Kongres PAN (Beritanasional/Lydia)
Eko berharap Jokowi dan Prabowo hadiri Kongres PAN (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - PAN bakal menggelar Kongres ke-6 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat pada 23-24 Agustus 2024.

Ketua DPW PAN Jakarta Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio mengungkapkan, pihaknya berharap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dapat hadir pada acara tersebut.

"Jadi Insya Allah acaranya dua hari, 23-24 (Agustus) kongres tersebut dan Insya Allah juga nanti berharap Bapak Presiden dan Bapak Presiden Terpilih juga hadir," kata Eko kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2024).

Adapun acara ini, lanjut Eko, akan mengangkat seluruh budaya Nusantara yang ada. Nantinya, pada tanggal 23 Agustus, akan ada ucapan terima kasih untuk Presiden Jokowi.

"Di tanggal 23 ada ucapan terima kasih dari kita semuanya untuk Bapak Jokowi itu dengan sesuatu yang kita tampilkan. Judulnya adalah Support Terus, Dukung Terus Bapak Jokowi," ujar Eko.

Selanjutnya di tanggal 24 Agustus, akan ada pemberian informasi jika Ketua Umum PAN dan Prabowo merupakan saudara.

"Ini yang menarik. Rupanya Pak Zulhas sama Bapak Prabowo rupanya saudara, saya menemukan itu ya. Jadi nanti bisa dilihat tanggal 24," tambah Eko.

Di kesempatan yang sama, Zulhas memaparkan alasannya kongres digelar di Grand Ballroom Kempinski. 

"Kenapa di Kempinski atau Hotel Indonesia? Dulu tonggak kemajuan Indonesia pasca-kemerdekaan itu Hotel Indonesia pusatnya di situ. Nah kita ingin kongres kami yang ke-6 ini menjadi tonggak untuk menjadikan Indonesia maju setelah 100 tahun Indoensia merdeka pada 2045," ucap Zulhas.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: