Komentar AHY Usai Prabowo Bertemu dengan Sejumlah Elit Parpol

Oleh: Ahda Bayhaqi
Jumat, 16 Agustus 2024 | 19:27 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (BeritNasional/Elvis)l
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (BeritNasional/Elvis)l

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menilai pertemuan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan tiga ketum partai di luar Koalisi Indonesia Maju (KIM) adalah hal yang positif.

Diketahui Prabowo bertemu dengan Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh, Pelaksana Tugas Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono, dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia Angela Tanoesoedibjo. Ketiganya menyatakan siap mendukung pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Oh iya tentunya ini positif menurut saya kebersamaan KIM yang solid tetap dijaga, tapi kita butuh perkuatan koalisi baik untuk pemerintah maupun di parlemen,” kata AHY di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (16/8/2024).

Dikatakan AHY, Prabowo sebagai presiden terpilih pastinya ingin merangkul semua pihak pasca bertarung di pemilu lalu. Hal ini sebagai bentuk mengutamakan kepentingan bangsa Indonesia ke depannya.

“Saya rasa apa yang dilakukan presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto ini sangat baik. Selain merangkul semua elemen bangsa, termasuk juga partai partai politik pemilu lainnya,” tutur AHY. 

Maka dari itulah, kata AHY, pihaknya akan mendukung segala langkah yang dilakukan oleh Prabowo. Terutama mengenai kepentingan bangsa dan negara Indonesia.

“Kita ingin indonesia  yang tentu dengan segala dinamika dan kompleksitasnya kita kawal Pembangunannya dan saya rasa apa yang beliau lakukan ini penting dan kami mendukungnya,” imbuh AHY.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: